Iklan

Berkerjasama Dengan Jabar Polres Cilacap Kejar Komplotan Perampok Minimarket di Wanareja Sampai Manapun !

 Perampok Minimarket di Wanareja

Cilacap : Kepolisian Resor Cilacap mengejar pelaku komplotan perampok di toko minimarket di Wanareja. Mereka berhasil menggasak uang di toko tersebut sekitar Rp 60 juta.

Aksi yang dilakukan oleh komplotan ini pada Kamis (27/2/2020) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB. Awalnya mereka berpura-pura membeli rokok, namun tiba-tiba menodongkan senjata tajam kepada kasir.

Sempat melawan, sehingga dua orang penjaga toko mengalami luka sayatan pada tangan dan kaki. Tedi (22) mengalami luka pada bagian kaki kanan, dan Imron (26) luka pada tangan kanan. Mereja dibawa ke UPT Puskesmas I Wanareja untuk dilakukan Perawatan.

Para pelaku datang menggunakan mobil dari arah Jawa Barat, dan setelah aksinya tersebut juga menuju ke arah Jawa Barat. Aksi mereka tidak sampai 30 menit.

Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya melalui Kasatreskrim AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar mengatakan jika pada pelaku menggunakan jaket hoodie dan masker saat melakukan aksinya. Meskipun demikian, petugas sudah mengetahui identitas kelompotan ini.

"Mereka juga diduga melakukan aksi serupa di wilayah lainnya dan indikasinya qmereka kelompok spesialis antar provinsi, dan sudah mengarah (kelompok tertentu,red)," katanya.

Dalam penyelidikannya, Polres juga sudah berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah dan Polda Jawa Barat.

0 Response to "Berkerjasama Dengan Jabar Polres Cilacap Kejar Komplotan Perampok Minimarket di Wanareja Sampai Manapun !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel