Dapat Batik Cilacap, Si Cantik Ankita Sharma Mau Tinggal Lama Di Cilacap Road To HUT ANTV 27

Road To HUT ANTV 27, Dapat Batik Cilacap, Si Cantik Ankita Sharma Mau Tinggal Lama Di Cilacap (Foto: ANTV/Dadang)
Road To HUT ANTV 27, Dapat Batik Cilacap, Si Cantik Ankita Sharma Mau Tinggal Lama Di Cilacap (Foto: ANTV/Dadang)

Cilacap- Suasana panggung Ada ANTV di Cilacap yang berdiri di alun alun Cilacap, Jawa Tengah mendadak histeris, saat keempat pemeran sinetron India, "Swabhmaan", Sahil Uppala, Sangeeta Shauhan, Ankita Sharma dan Samridh tampil dipanggung Sabtu (22/2/2020).

antvklik.com - "Saya baru pertama kali ke Indonesia, apalagi ke Cilacap. Saya sangat kagum dengan masyarakat Cilacap yang cantik dan tampan. Apalagi mendapat kain batik, kalau boleh saya lebih lama lagi di Cilacap", jelas Ankita Sharma dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Memang, saat keempat pemeran sinetron unggulan ANTV tampil dipanggung, bupati dan wakil bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dan Syamsul Auliya Rachman pun ikut nimbrung ke atas pentas untuk berfoto bersama. Dalam kesempatan diatas panggung, bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji memberikan kenang kenangan kain batik yang disematkan langsung kepada ke-empat pemeran artis India.

"Saya sangat berterimakasih kepada ANTV yang telah menghibur warga Cilacap apalagi mendatangkan artis India yang cantik dan tampan", kata Tatto tengah-tengah ratusan warga yang menonton panggung Ada ANTV di Cilacap.

Bahkan dengan sangat pe-de nya, sang bupati berteriak kepada para penonton, "Gantengan mana, saya dengan artis India", teriak Tatto yang dijawab ratusan warganya seraya menunjuk artis India yang tampan.

0 Response to "Dapat Batik Cilacap, Si Cantik Ankita Sharma Mau Tinggal Lama Di Cilacap Road To HUT ANTV 27"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel