Kecewa Digugat Cerai Oleh Isterinya, Pria Bakar Motor hingga Merambat ke Rumahnya

Rumah tempat tinggal keluarga Hanafi yang habis terbakar dan tak bisa ditempati lagi
Merauke, BUMIPAPUA.COM - Tak terima dicerai sang istri, Hanafi Wirajaya warga Dorem Kay, Kelurahan Bambu Pemali, Kabupaten Merauke, Papua, nekat membakar rumah yang ditempati istri dan ketiga anaknya.
Saksi mata, Hanifa, yang merupakan anak pertama dari pasangan suami istri ini menyebutkan sebelum membakar rumah, sang ayah dan ibunya sempat cekcok mulut. 

Hanifa melihat ayahnya lari ke luar rumah dan kembali membawa bensin dua jeriken kemasan 5 liter.
"Kejadiannya pukul 07.30 WIT tadi pagi. Awalnya ayah membakar motor, lalu merembet ke rumah," kata Hanifa, Senin (17/2).
Saat kejadian, Hanifa kebetulan berada di rumah. Sementara dua adiknya Janah (17) dan Surya (10) berada di sekolah.
"Beberapa bulan terakhir, ayah dan ibu sering bertengkar. Puncaknya hari ini, ayah tidak terima kalau mau pisah sama ibu. Mungkin karena ayah kesal lalu membakar motor," ungkap Hanifa.

Hanifa mengklaim selama ini ayahnya jarang memberikan kebutuhan ekonomi kepada ibunya. "Ayah bekerja sebagai buruh bangunan," ujarnya. 

Sumarni, istri Hanafi, mengaku sedih dan kecewa dengan sikap suaminya. "Usai membakar rumah, ia sudah pergi, entah ke mana," ujarnya.
Dari kebakaran itu, rumah yang terletak di pinggiran Kali Weda tersebut hampir rata dengan tanah. Api baru dapat dipadamkan sepenuhnya setelah dua unit kendaraan pemadam kebakaran ikut membantu pemadaman. Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

0 Response to "Kecewa Digugat Cerai Oleh Isterinya, Pria Bakar Motor hingga Merambat ke Rumahnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel