Iklan

Road To HUT ANTV Ke-27 Siap Goyang Cilacap, Tepat di depan kantor Bupati Cilacap

Persiapan acara 'Ada ANTV' di Cilacap, Jawa Tengah. (ANTV/Dadang Sungkawa).
Persiapan acara 'Ada ANTV' di Cilacap, Jawa Tengah. (ANTV/Dadang Sungkawa).
Cilacap - Memasuki kota ketiga dalam rangkaian Road To HUT ANTV ke-27, acara 'Ada ANTV' siap menggoyang Cilacap, Jawa Tengah, hari ini.

antvklik.com - Tepat di depan kantor Bupati Cilacap, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 32, Cilacap, Jawa Tengah, sudah berdiri panggung untuk sederetan artis yang siap menghibur warga Cilacap.

Pemerintah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pun menyambut baik adanya gelaran yang diselenggarakan oleh ANTV.

"Apalagi ada banyak artis-artis ibukota yang akan tampil di alun-alun Kabupaten Cilacap. Warga pasti lebih gembira karena ada artis artis India yang ikut tampil di panggung", kata Sekretaris Daerah Cilacap, Farid Ma'ruf, di ruang kerjanya, Sabtu (22/2/2020).

Panggung Ada ANTV di Cilacap akan dihibur sederet artis, di antaranya seperti Duo Gobas, Jihan Audy, Seruni Bahar dan Sandy Ariani.

Tak mau ketinggalan dan yang paling ditunggu masyarakat Cilacap adalah penampilan artis-artis India pendukung sinetron Swabimaan. Antara lain seperti Sahil Uppala, Sangeeta Shauhan, Ankita Sharma dan Samridh

Mari saksikan panggung 'Ada ANTV' di Alun-alun Kabupaten Cilacap, Sabtu (22/2/2020) mulai Pukul 15.00-23.00 WIB. Yuk malam mingguan bersama ANTV di alun alun.

Dadang Sungkawa, Agus Pardesi, Jhon Ardiansyah dan Bambang Supriyanto | Cilacap, Jawa Tengah.

0 Response to "Road To HUT ANTV Ke-27 Siap Goyang Cilacap, Tepat di depan kantor Bupati Cilacap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel