Robek Foto Mantan saat Valentine Bisa Dapat Ayam Goreng Gratis

Robek Foto Mantan saat Valentine Bisa Dapat Ayam Goreng Gratis

Valentine memang jadi momen penuh cinta, tapi kalau di Hooters, Hari Kasih Sayang bisa jadi peluang untuk menumpahkan kesedihan karena mantan pacar. Bahkan, pengunjung bakal mendapatkan chicken wing gratis.

Yes, menyambut Hari Valentine, Hooters memberikan kado spesial berupa 10 boneless wing gratis untuk pelanggannya. Syaratnya, kita harus membawa foto mantan pacar kita ke restoran cepat saji tersebut.

Bagian paling menariknya adalah, foto mantan tersebut bakal dirobek-robek oleh pihak Hooters, sebagai 'tiket' untuk mengklaim ayam goreng gratis. Kalau enggak punya foto dalam bentuk fisik, kamu juga bisa memakai file digital.
Robek Foto Mantan saat Valentine Bisa Dapat Ayam Goreng Gratis
Nantinya, foto digital itu bisa dirobek menggunakan aplikasi khusus. Wow, sungguh sebuah pelipur lara yang sempurna; hati lega, perut pun kenyang.
Bahkan, Hooters punya ide yang lebih brilian untuk melegakan perasaan sakit hati akibat mantan. Dilansir Delish, kamu bisa datang ke sana bersama pacarmu, sambil membawa foto mantan pacar masing-masing, dan merobeknya bersama --sembari menikmati chicken wing gratis.

Sebuah perayaan Valentine yang romantis, tapi juga sadis.
Sejatinya, kampanye #ShredYourEx ini sudah pernah dilakukan oleh Hooters tiap tahunnya, dan kini promo menarik tersebut kembali diadakan lagi di Valentine tahun ini.
Hanya saja, promo ini sepertinya hanya ada di Amerika Serikat, dan belum diketahui akan diadakan di seluruh outlet-nya atau tidak. Hmm, padahal bisa jadi cara pelampiasan sakit hati yang menarik, ya!

Sumber: Kumparan

0 Response to "Robek Foto Mantan saat Valentine Bisa Dapat Ayam Goreng Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel