Iklan

Sempor “Jalan Cinta”, Tempat Favorit Pasangan Muda Mengumbar Asmara

Dua orang remaja pergi setelah diberikan peringatan polisi
Dua orang remaja pergi setelah diberikan peringatan polisi
Sempor - Tidak jauh dari objek wisata Waduk Sempor, Kabupaten Kebumen, ada salah satu ruas jalan yang populer dengan nama “jalan cinta”. Disebut “jalan cinta” karena di jalan sepanjang 500 meter yang cukup sepi itu sering dipakai para pasangan muda mudi untuk mengumbar asmara.

Jika tidak percaya pergi saja ke Waduk Sempor melalui pintu timur atau Pendopo Waduk Sempor. Sebelum sampai pos penjaga, terdapat sebuah pertigaan. Jalan yang ke kiri itulah yang populer dengan nama “jalan cinta”.

Muda Mudi Asyik Bermesraan di Atas Sepeda Motor

Di sepanjang jalan yang berada di antara pohon pinus, banyak terdapat muda-muda yang berduaan dan saling bermesraan di atas sepeda motor yang distandarkan. Mirisnya, mereka cukup cuek meski ada orang yang melintas.

Ada juga pasangan muda-mudi yang memarkir sepeda motornya di pinggir jalan. Kemudian mereka duduk dengan penutup jaket yang dibawa. Adanya pasangan muda mudi ini tidak hanya pada siang hari. Pada malam hari yang gelap sekalipun kawasan ini masih didatangi oleh para pasangan yang ingin memadu asmara.

Rawan Kejahatan, Rutin Jadi Sasaran Patroli Aparat Kepolisian

Kondisi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sempor AKP Sugito. Jalan menuju tugu Waduk Sempor tersebut memang sepi karena bisa disebut sebagai jalan buntu. Pihaknya bersama anggota sering menjadikan jalan itu sasaran patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas malam hari.

“Saat patroli kami memang sering mendapati pasangan muda-muda berduaan di tengah gelap malam,” ujar AKP Sugito.

Menurut AKP Sugito, setiap melakukan patroli di kawasan itu ada saja muda mudi yang mojok. Mendapati hal seperti itu pun pihaknya memberikan peringatan agar tidak tongkrongan di tempat sepi yang mengundang kerawanan tindak kejahatan.

Akhir Pekan Semakin Banyak Pasangan Berdatangan
Meskipun polisi tidak bosan-bosan melakukan patroli di kawasan tersebut. Namun jalur tersebut tidak pernah sepi dari para muda-mudi yang tengah mabuk cinta tersebut. Bahkan pada akhir pekan semakin banyak yang datang ke jalan tersebut.

“Kami mengusulkan kepada pihak desa untuk membangun Poskamling di sekitar jalan tersebut,” ujar AKP Sugito.
Pihaknya mengimbau kepada pasangan muda mudi agar tidak nongkrong di kawasan tersebut. Hal itu rawan terhadap tindakan kejahatan.

“Selain itu kami meminta masyarakat lebih waspada dan saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” ujarnya.

0 Response to "Sempor “Jalan Cinta”, Tempat Favorit Pasangan Muda Mengumbar Asmara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel