Teror Ketok Pintu Misterius di Rumah Warga

Dalam satu bulan terakhir, warga Pandanarum diteror oleh suara ketokan pintu misterius. Sudah banyak warga yang pintunya diketok pada malam hari oleh orang tidak
BANJARNEGARA – Dalam satu bulan terakhir, warga Pandanarum diteror oleh suara ketokan pintu misterius. Sudah banyak warga yang pintunya diketok pada malam hari oleh orang tidak dikenal.

“Awalnya di Dukuh Galaran RT 02 RW 01 Desa Beji yang paling sering terjadi. Hingga saat ini sering ada kabar teror tersebut menyebar di Desa lain di sekitar desa itu,” jelas TKSK Kecamatan Pandanarum Santo, Selasa (4/2).

Teror ketok pintu ini saat ini telah meluas. Hingga saat ini teror itu sudah menyebar di sebagian wilayah Kecamatan Pandanarum.

Entah ketambahan iseng orang atau emang pelaku yang sama, hingga saat ini belum terungkap. Menurut dia, peristiwa ini mencuat dari laporan seorang warga yang pintunya pernah diketok. Ternyata peristiwa itu tidak hanya dialami oleh satu orang saja.

“Hingga sekarang menjadi marak dengan berita misteri itu. Siapa dan apa motif dari perbuatan itu hingga saat ini belum bisa diungkap,” jelasnya. Dari sejumlah kejadian, pelaku pernah dikejar oleh warga.

Namun pelaku yang menggunakan sarung hitam untuk menutupi identitasnya berhasil kabur. “Ada juga warga yang mengintip pelaku sedang duduk di teras dan berkerodong sarung,” lanjutnya. Danramil 06/Kalibening Kapten Inf Asep Zaenal mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan warga untuk mengungkap tukang teror ketok pintu. Antara lain dengan mengaktifkan ronda malam.


0 Response to "Teror Ketok Pintu Misterius di Rumah Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel