Terpeleset Penderes Meninggal

Polisi polsek cilongok tengah melakukan penyelidikan di lokasi jatuhnya penderes
BANYUMAS- Belum juga sebulan atas kasus kecelakaan jatuhnya penderes beberapa waktu lalu, kemarin terjadi lagi. Nasikun, (64), penderes warga Desa Langgongsari, Kecamatan Cilongok meninggal usai terjatuh dari pohon kelapa yang dipanjatnya, Selasa (4/1). Dia menderes di kebun belakang rumahnya. Peristiwa jatuhnya Nasikun berawal sekitar pukul 06.30. Seperti biasa, ia berpamitan untuk pergi menderes di kebun kelapa di belakang rumahnya.

Sekitar pukul 08.00, anak korban Fitriyani (31) kembali ke rumah usai mengantar anaknya sekolah. Namun hatinya merasa tak enak terhadap ayahnya.

“Saat itu saya akan membuatkan kopi. Tapi kok hati saya rasanya was-was, mungkin karena ada ikatan anak dan bapak,” ujar dia saat diminta keterangan polisi. Usai membuat minuman kopi di dapur, Fitriyanipun mencoba melihat ke bekalang rumahnya. Sampai di belakang rumah tepatnya di kebun kelapa, betapa terkejutnya dia saat melihat ayahnya sudah tergeletak tak bergerak. “Posisinya terlentang,” ujar dia. Melihat hal tersebut, iapun berteriak meminta tolong pada masyarakat sekitar. Warga yang mendengar teriakan Fitriyani segera mendatangi lokasi untuk menolong korban.

Korbanpun saat itu dibawa masuk ke rumahnya oleh warga. Namun saat diperiksa oleh warga, korban sudah tak bernafas. Peristiwa ini lalu dilaporkan ke polisi. Polisi dari Polsek Cilongok dan petugas Puskesmas II Cilongok yang mendapat laporan warga mendatangi lokasi untuk melakukna penyelidikan. “Dari pemeriksaan tim medis tidak ada tanda penganiayaan. Dari penyelidikan diduga korban terpelset saat memanjat, karena pohon berlumut,” pungkas Kapolsek Cilongok AKP Warsono.

0 Response to "Terpeleset Penderes Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel