Iklan

Lagi- Lagi Petani di Buluspesantren Tewas Tersambar Petir di Sawah


KEBUMEN- Insiden warga meninggal karena tersambar petir kembali terjadi di Kebumen. Kali ini dialami Supardi, warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Buluspesantren.

Pria 50 tahun ini ditemukan meninggal dunia akibat tersambar petir saat mencari rumput di persawahan Dukuh Kinanti Utara Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Rabu, 11 Maret 2020.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal dunia pada pukul 13.50 WIB, korban memupuk tanaman padi. Setelah itu, korban mencari rumput tak jauh dari sawah miliknya dan dalam sekejap korban disambar petir.

"Warga yang melihat kejadian itu mengsegera mengevakuasi korban menggunakan gerobak dan melaporkan kejadian itu ke Polsek dan diteruskan ke piket Polres Kebumen," terang Kapolres Kebumen AKP Rudy Cahya Kurniawan, melalui Kasubag Humas Iptu Tugiman.

Mendapat laporan itu, petugas dari Sat Reskrim, Unit Inafis, Piket SPKT dan Polsek Buluspesantren bersama petugas medis mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan petugas, korban mengalami luka bakar di bagian kepala, punggung ,pinggang bawah dan tungkai kaki. Dari hidung dan telinga korban juga mengeluarkan darah.

Untuk diketahui, dua minggu lalu juga telah terjadi kejadian serupa yang lokasi hanya berjarak sekitar 100 meter dari TKP saat ini.

0 Response to "Lagi- Lagi Petani di Buluspesantren Tewas Tersambar Petir di Sawah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel