Masyarakat Kecamatan Adimulyo Gempar Lantaran Mendapati Sesosok Mayat di Pintu Air Sungai Keteg


KEBUMEN - Masyarakat Kecamatan Adimulyo gempar lantaran mendapati sesosok mayat di pintu air Sungai Keteg Desa Adiluhur, Kecamatan Adimulyo, Senin (23/3). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui pertama kali salah satu warga yang melintas di jembatan setempat. Sontak, mayat tersebut menarik perhatian warga yang kemudian berbondong-bondong ke lokasi kejadian.

Salah satu warga setempat, Sugiarto mengungkapkan, pertama kali mayat tersebut ditemukan sekira pukul 20.17 WIB. Pada saat ditemukan, posisi jenazah terjepit pada besi pintu air dan pondasi jembatan yang terletak di Dukuh Alasmalang RT 2 RW 3 Desa Adiluhur.

Sugiarto menambahkan, setelah melihat jenazah kemudian warga sekitar datang sembari memberikan informasi kepada pihak pemerintah desa. Pemdes setempat kemudian meneruskan informasi kepada pihak kepolisian maupun tim SAR dan petugas dari pemadam kebakaran Satpol PP Kebumen.

Hingga berita dikirimkan, wartawan masih menunggu laporan resmi pihak kepolisian setempat. Namun demikian, proses evakuasi jenazah masih terus diupayakan oleh kepolisian, tim SAR dan petugas pemadam kebakaran. Evakuasi membutuhkan waktu karena lokasi gelap dan arus air cukup deras.

0 Response to "Masyarakat Kecamatan Adimulyo Gempar Lantaran Mendapati Sesosok Mayat di Pintu Air Sungai Keteg "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel