HASIL PERTANDINGAN INDONESIA U23 VS GUINEA U23: GARUDA MUDA GAGAL LOLOS KE OLIMPIADE PARIS 2024

JAKARTA - Hasil Indonesia vs Guinea U23 berlangsung sangat sengit,Timnas Garuda muda harus mengakui keunggulan dari timnas Guinea U23 dengan skor tipis 1-0.

Hasil Pertandingan Indonesia vs Guinea

Bermain di PARIS,Kamis(9/5/2024),Pada babak menit awal babak pertama Indonesia tidak mampu perkembangan permainan timnas Guinea U23 berkali kali sering merepotkan pertahanan Timnas Indonesia.

Dan pada akhirnya timnas Guinea U23 berhasil mencetak gol melalui titik putih yang dilesakkan oleh ILAIX MORIBA setelah pemain Guinea dilanggar pada menit ke 29.

Indonesia pun sempat berkali-kali mendapatkan peluang,namun anak asuh Shin Thae-Yong itu gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Pada babak kedua Timnas Garuda muda kembali mencoba untuk mencetak gol namun Witan dkk belum mampu untuk mencetak gol.

Memasuki menit ke-71 Timnas Indonesia U-23 diberikan hukuman penalti setelah Dewangga dianggap melakukan pelanggaran.

Hal itu membuat pelatih Timnas Garuda muda Shin Thae-Yong marah dan tidak terima dengan keputusan sang wasit,Kemudian wasit memberikan hadiah kartu merah kepada Shin Thae-Yong.

Pada laga itu Shin Thae-Yong sempat cekcok dengan wasit yang membuat pelatih Timnas Indonesia U-23 itu tidak mau meninggalkan area lapangan.

Setelah itu Timnas Guinea gagal memperlebar jarak skor setelah penalti dari Bah gagal karena membentur mistar gawang dari Ernando Ari.

Penalti yang gagal itu intensitas pertandingan semakin memanas,Timnas Indonesia menggencarkan serangan namun belum bisa berbuah menjadi gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan Indonesia tidak mampu mencetak gol dan Garuda muda harus mengakui keunggulan dari Timnas Guinea U23 dengan skor tipis 1-0.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke Olimpiade Paris 2024,karena pada laga inilah kesempatan terakhir untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Susunan Pemain

Indonesia (3-4-3)

Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Bagas Kaffa, Komang Teguh (Alfeandra Dewangga 51'); Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Jeam Kelly Sroyer; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick (Hokky Caraka 90+1').

Pelatih: Shin Tae-yong

Guinea (4-3-3)

Soumaila Sylla; Madiou Keita, Saidou Sow, Mohamed Soumah, Ibrahim Dakite; Aguibou Camara, Issiaga Camara (Fode Camara 66'), Ilaix Moriba; Facinet Conte (Alseny Soumah 46'), Algassime Bah (Amadou Diallo 90+3'), Ousmane Camara (Fanye Toure 87').

Pelatih: Kaba Diawara

Postingan Sebelumnya Postingan Selanjutnya
1 Komentar
  • Anonim
    Anonim 5/10/2024

    Bisa menang harusnya

Tambah Komentar
Link Komentar