Ridho Rhoma Resmi Menikah! Wajah Sang Istri Cantiknya Mempesona


Jakarta, 24 Mei 2024 - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut ternama, Ridho Rhoma. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini resmi menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Washile pada tanggal 19 November 2023. Pernikahan mereka menjadi sorotan publik, terutama karena kecantikan sang istri yang memukau.

Pernikahan yang digelar dengan adat Sunda ini dihadiri oleh keluarga besar Rhoma Irama, serta para sahabat dan selebriti Tanah Air. Acara pernikahan berlangsung dengan khidmat dan penuh kebahagiaan.

Wajah sang istri, Washile, menjadi sorotan netizen karena kecantikannya yang natural dan menawan. Banyak yang memuji kecantikannya dan mendoakan kebahagiaan Ridho dan Washile dalam pernikahan mereka.

Ridho Rhoma sendiri sebelumnya pernah menikah pada tahun 2015, namun pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian. Kini, Ridho tampaknya telah menemukan kebahagiaan barunya bersama Washile.

Pernikahan Ridho dan Washile menjadi bukti bahwa cinta sejati tidak mengenal batas usia. Semoga pernikahan mereka langgeng dan selalu dilimpahi kebahagiaan.

Postingan Sebelumnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
Link Komentar