Honda Terpuruk, Adik Rossi Bocorkan Kekecewaan?


 Performa Honda di MotoGP 2024 masih jauh dari memuaskan. Tim Repsol Honda, yang diperkuat oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro, belum mampu meraih podium sejak awal musim. Hal ini tentu saja membuat banyak pihak kecewa, termasuk adik Valentino Rossi, Luca Marini.

Marini, yang membalap untuk tim Mooney VR46 Racing Team, mengungkapkan kekecewaannya terhadap performa Honda saat ini. Dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Marini mengatakan bahwa dia "sedikit kecewa" dengan apa yang terjadi pada Honda.

"Saya sedikit kecewa dengan Honda," kata Marini. "Mereka adalah tim yang hebat dengan sejarah yang panjang, dan saya pikir mereka memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik. Namun, saat ini mereka tidak tampil seperti yang diharapkan."

Marini kemudian menambahkan bahwa dia berharap Honda dapat segera bangkit dan kembali ke performa terbaiknya. "Saya harap Honda dapat segera menemukan solusi untuk masalah mereka dan kembali ke puncak," kata Marini. "Saya yakin mereka memiliki potensi untuk melakukannya."

Kekecewaan Marini terhadap performa Honda bisa dimaklumi. Adik Valentino Rossi ini merupakan salah satu pembalap muda terbaik di MotoGP saat ini. Dia telah menunjukkan potensi besarnya dengan meraih dua podium di musim 2023.

Namun, Marini tidak sendirian dalam kekecewaannya. Banyak penggemar Honda di seluruh dunia juga kecewa dengan performa tim kesayangan mereka. Mereka berharap Honda dapat segera bangkit dan kembali ke performa terbaiknya.

Perlu diingat bahwa Honda adalah salah satu tim paling sukses dalam sejarah MotoGP. Tim ini telah meraih 20 gelar juara dunia pembalap dan 28 gelar juara dunia konstruktor. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang yang berharap Honda dapat segera bangkit dan kembali ke performa terbaiknya.

Hanya waktu yang dapat menjawab apakah Honda dapat kembali ke performa terbaiknya. Namun, satu hal yang pasti adalah banyak orang yang menaruh harapan besar pada tim ini.

Postingan Sebelumnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
Link Komentar