Kisah Tragis Fat Cat: Habiskan 1,8 Miliar Untuk Ditinggalkan Sang Kekasih

Kisah tragis ini dialami oleh seorang pemuda Tiongkok China yang dikenal sebagai Fat Cat. Siapa sebenarnya Fat Cat? Fat Cat sendiri mempunyai nama asli Pang Mao seorang gamer berusia 21 tahun asal Tingkok China yang sangat terkenal.

Kisah Tragis Fat Cat: Habiskan 1,8 Miliar Untuk Ditinggalkan Sang Kekasih

Namun sayangnya, dibalik layar komputer kehidupan Fat Cat penuh dengan lika-liku dan drama yang sangat tragis. Fat Cat mengakhiri hidupnya pada tanggal 11 April 2024 dengan cara melompat dari jembatan Chongqing Tiongkok.

Melansir dari laman Media Indonesia, Fat Cat sendiri tumbuh dengan lingkungan keluarga yang kurang harmonis akibat perceraian kedua orang tuanya. Berikut adalah kisah tragis Fat Cat yang menghabiskan 1,8 miliar untuk ditinggalkan sang kekasih.

Kisah Tragis Fat Cat

Seorang pemuda yang dikenal Fat Cat mengakhiri hidupnya karena ditinggalkan sang kekasih alias wanita yang dicintai selama 2 tahun membiayai hidupnya.

Tidak tanggung-tanggung, Fat Cat sudah menghabiskan uang sebanyak 510.000 Yuan atau sekitar 1,8 miliar rupiah selama mereka berpacaran. Wanita itu sendiri bernama Tan Zhu yang berusia 27 tahun.

Demi membahagiakan Tan Zhu, Fat Cat rela dimana hampir setiap hari memakan sayur dan bekerja dengan sangat keras. Fat Cat sendiri hanya menemui Tan Zhu 2 kali selama 2 tahun.

Hingga pada akhirnya, Tan Zhu memilih menikahi pemuda lain dan membuat hancur hati Fat Cat sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Di momen terakhir itu, Fat Cat menuliskan "Ingin memakan McDonald's".

Bahkan, Satu jam sebelum mengakhiri hidupnya, Fat Cat sampai memesan 760 bunga untuk pacarnya dan mentransfer 66.666 NDT (sekitar 9.300 USD) atau lebih dari 149 juta rupiah kepadanya.

Jembatan Fat Cat

Pesan "Ingin memakan McDonald's" inilah yang membuat ratusan ribu orang di Tiongkok China berbondong-bondong membawa McDonald's dan karangan bunga ke lokasi terakhir Fat Cat.

Berikut ini adalah percakapan atau chat terakhir Fat Cat dengan Tan Zhu:

  • Fat Cat: "Aku ingin makan mcd hari ini..."
  • Tan Zhu: "Makanlah..."
  • Fat Cat: "Tapi aku sudah memberikan semua uangku kepadamu, bisakah kamu membelikannya untukku?..."
  • Tan Zhu: "Jika tidak punya uang pergi dan bekerjalah..."
  • Tan Zhu: "Aku harus keluar dengan temanku..."

Sebagai bentuk rasa hormat, Presiden Tiongkok China yaitu Xi Jinping menetapkan pada tanggal 3 Mei dimana hari kematian Fat Cat akan menjadi hari lelaki setia sedunia.

Postingan Sebelumnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
Link Komentar