Viral !!! Lelaki Di Tangerang Nekat Gorok Sendiri Lehernya

KOMPASKO.COM - Seorang pria di Tangerang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri pada hari Jumat (17/5/2024). Kejadian ini sempat viral di media sosial dan menggemparkan warga sekitar.

Peristiwa bunuh diri ini terjadi di Perumahan Griya Dadap, Kosambi, Tangerang, sekitar pukul 13.20 WIB. Korban yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak dengan kondisi leher berlumuran darah.

Menurut keterangan saksi mata, korban awalnya terlihat mondar-mandir di sekitar perumahan dengan gelisah. Tak lama kemudian, dia mengeluarkan pisau cutter dari sakunya dan langsung menggorok lehernya sendiri.

Warga yang melihat kejadian itu langsung panik dan berusaha menolong korban. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif di balik aksi bunuh diri tersebut.

Kasus bunuh diri seperti ini memang kerap terjadi. Tekanan hidup, masalah keuangan, hingga depresi bisa menjadi pemicunya. Jika Anda atau orang yang Anda kenal sedang mengalami masalah dan ingin bunuh diri, segera hubungi layanan kesehatan mental atau organisasi yang bergerak di bidang pencegahan bunuh diri.

Postingan Sebelumnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
Link Komentar