Hotman Paris Ungkap Kenangan Manis di Bali dengan Meriam Bellina: Sindir Tips Awet Muda


Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, baru-baru ini membagikan kenangan manisnya bersama aktris senior Meriam Bellina di Pulau Dewata, Bali. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya pada 13 Mei 2024.

Hotman Paris mengunggah foto lawasnya bersama Meriam Bellina saat berlibur di Bali pada tahun 1990-an. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat mesra dan bahagia. Hotman Paris pun menuliskan caption yang romantis untuk foto tersebut.

"Kenangan indah di Bali bersama Meriam Bellina tahun 1990-an. Artis cantik, seksi, dan awet muda ini selalu membuat saya tergila-gila," tulis Hotman Paris.

Namun, Hotman Paris tak lupa untuk menyindir tips awet muda yang diungkapkan Meriam Bellina beberapa waktu lalu. Meriam Bellina pernah mengatakan bahwa salah satu rahasianya untuk awet muda adalah dengan menjauhi laki-laki.

"Meriam bilang awet mudanya karena jauhi laki-laki. Tapi, kalau sama saya boleh lah ya didekatkan," canda Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan Meriam Bellina yang tak lekang oleh waktu. Tak sedikit pula yang menggoda Hotman Paris dengan Meriam Bellina.

"Meriam Bellina emang awet muda ya Bang Hotman. Kayak gak ada perubahan dari dulu," tulis salah satu netizen.

"Bang Hotman mau balikan sama Mbak Mer?" goda netizen lainnya.

Seperti diketahui, Hotman Paris dan Meriam Bellina pernah menjalin hubungan spesial di masa lalu. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan baik hingga saat ini. Bahkan, Hotman Paris masih sering memuji kecantikan Meriam Bellina di berbagai kesempatan.

Postingan Sebelumnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
Link Komentar