Roger Danuarta Bahagia di Usia 42: Kejutan Star Wars dari Cut Meyriska dan Sahabat


Aktor Roger Danuarta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada tanggal 20 Mei 2024. Perayaan ulang tahunnya kali ini terasa begitu istimewa karena ia mendapatkan kejutan spesial dari sang istri tercinta, Cut Meyriska, dan juga sahabat-sahabatnya.

Menurut pantauan, kejutan tersebut bertemakan Star Wars, film kesukaan Roger. Cut Meyriska dan para sahabatnya mendekorasi ruangan dengan berbagai ornamen Star Wars, seperti lightsaber, topeng Stormtrooper, dan figur karakter Star Wars lainnya.

Roger pun tampak sangat bahagia dan terharu dengan kejutan tersebut. Ia tidak menyangka bahwa Cut Meyriska dan para sahabatnya akan menyiapkan kejutan yang begitu meriah untuknya.

"Aku benar-benar surprise banget. Nggak nyangka mereka bakal siapin kejutan seheboh ini," ungkap Roger.

Momen kebahagiaan Roger semakin lengkap dengan kehadiran kedua buah hatinya, Shaquille Arkana Danuarta dan Mikayla Aisyah Danuarta.

Di usianya yang ke-42 ini, Roger Danuarta merasa sangat bersyukur atas semua kebahagiaan yang dimilikinya. Ia pun berharap agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk terus menjalani hidupnya bersama keluarga tercinta.

Postingan Sebelumnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
Link Komentar