Viral! Wanita Dipecat Usai Videonya Menertawakan Ibu di Bioskop Beredar

 

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang wanita muda yang menertawakan seorang ibu-ibu di bioskop. Video tersebut menuai kecaman dari banyak pihak, dan berujung pada pemecatan wanita muda tersebut dari tempat kerjanya.

Video yang beredar di TikTok tersebut memperlihatkan seorang wanita muda yang sedang merekam seorang ibu-ibu yang sedang melihat poster film di bioskop. Wanita muda tersebut terdengar menertawakan ibu-ibu tersebut dan mengatakan hal-hal yang tidak sopan.

Video tersebut kemudian diunggah di media sosial dan dengan cepat menjadi viral. Banyak netizen yang mengecam aksi wanita muda tersebut dan menganggapnya tidak sopan dan tidak menghargai orang lain.

Hujatan dari netizen pun semakin deras ketika diketahui bahwa wanita muda tersebut bekerja sebagai SPG (Sales Promotion Girl) di sebuah perusahaan retail ternama. Pihak perusahaan kemudian mengambil tindakan tegas dengan memecat wanita muda tersebut dari pekerjaannya.

Pemecatan wanita muda tersebut menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih menghormati orang lain, regardless of their age, background, or social status.

Postingan Sebelumnya Postingan Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
Link Komentar